Buat agan2 yang sedang mengincar cewek idaman tapi dalam kondisi H2C alias harap-harap cemas apakah si doi masih jomblo ato gak bisa menggunakan tips berikut berdasarkan pengalaman pribadi ane.

1. Cewek jomblo biasanya suka jalan2 berdua sama temennya, entah itu shooping atau sekedar jalan2 di tempat keramaian. (kemungkinan jomblonya 70%)
2. Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol. contohnya pink, hijau, atau merah. ( kemungkinan jomblonya 60%)

3. Cewek Jomblo biasanya sering lihat kira kanan saat bawa motor sendiri dan berhenti di Traffic Light. (peluang jomblonya 75%)
4. Cewek Jomblo biasanya klo lewat sendirian di depan cowok yang lagi ngobrol pasti nunduk malu sambil ngelirik dikit. (kemungkinan jomblonya 85%)
5. Cewek Jomblo itu biasanya klo pas lagi duduk sendirian dan kita tiba-tiba lewat didepanya tuh langsung grogi dan sebagian besar pura2 lihat HP. (kemungkinan jomblonya 90%)

Nah itu sebagian dari tips untuk mengidentifikasi cewek jomblo atau enggak, pinter2 nya kalian aja gabungin ciri2 diatas.

Gud Luck Ya Guys…!

nantiin tips2 berikutnya yang pasti lebih ok… hee hee

Advertisements