hotel 626 merupakan salah satu game b’genre HORROR yang menceritakan seseorang (kita sendiri) terjebak dalam sebuah hotel yang penuh misteri, di sini gw buat walkthrough‘a yang gk mau mikir cape buat mecahin cluenya, kita mulai dari clue pertama

Buat yang mau maen masuk ke http://hotel626.com/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Only by confronting your darkest fears can you find the light

Sante  aja ini baru awal, cukup ikutin alurnya

2. One is not like the Others

setelah keluar kamar lw bakal terburu-buru keluar buat cari jalan keluar dari hotel, ngk lama di   depan ada pintu exit lw klik buat masuk ke situ, sebelum Darkness (kabut item)  nagkep lw.

3. She Lives in Darkness. Show her the Light.

lw berada di ruangan gelap (klo kata gw kamar mandi) dan bakal di kasih camera digital,  gokielnya bukan pake senter nyarinya, tp pake blitz camera. so mata kudu jeli nyarinya,dan emang harus gelap nyarinya, klo ngk kurang kliatan. yang perlu di ketahui, lw cuma di kasih 9x kesempatan ambil gamabr, jadi p’gunaiin sebaik2′a.(ktika kalah, diamkan sebentar jangan TRY AGAIN, nanti tangan akan muncul lagi, masih bisa dia ambil fotonya tapi memorynya menjadi minus )

4. Just in Time

abis dari situ lw bakal keluar dan trurun dari tangga exit, setelah 2 lantai dari atas masuk ke pintu sebelah kanan sebelum Draknest nagkep lw lagi

5. Sing me a Lullabye

*lw bakal masuk ke sebuah ruangan di mana ada baby lg tidur, lw bakal di suruh maenin Music box, caranya puterin cursor lw 360derajat, di bawah ada meternya. ngk boleh kecepetan atau ngk dia bakal bangun. abis itu lw bakal jalan ke luar.

* “KEEP YOUR BALANCE” masih termasuk clue 5, lw harus jaga keseimbangan lw (berhubung kayu’a reot jadi stiap langkah lw kudu ati-ati, klo ngk doi bangun lagi) caranya cuma seimbangin kursornya di tengah-tengah , trus jalan mpe keluar (alhamdulillah kelar)

6. Helpless

abis lw keluar, tiba-tiba ada yang mukul lw. lw bakal di seret ampe bui

7. He knows the Way

abis lw bangun dari pingsan, ada seserang yang 1 bui ama lw, ngk usah di pikirin, yang lw pratiin gambar di dinding

  • Horse 3
  • Candle 4
  • Tree 4
  • Hand 9
  • Spider 8

denger baek-baek pas lw mau neken tombol’a samar-samar kedengeran cluenya, yang gw dapet tree, hands, horse

8. Find Yourself a Way Out

klo pake webcam, cari foto lw sendiri di antara foto orang-orang yang di gantung, ngk da webcam jg bisa, cari default picture berupa lorang kamar-kamar pas lw jalan.

9. Answer and you’ll have the Answers

Jawab panggilan telefon, dan dengerin baik-baik clue yang dia kasih tau

10. Your Check out time is Now

tamat dan ikutin alurnya hahah enjoy

buat lebih nyaman pas lw maen game ini sebelumnya emang di kasih tau Suruh matiin lampu(HARUS) klo ada webcam sukur2 dah pk earphone biar lebih jelas denger cluenya. dan satu lagi yang harus di pratiin. game ini hanya bisa  di maenin dari jam 18.00 sampe jam 6.00 . tapi buat orang yang penakut lw bisa manipulasi jamnya. tapi terserah klo mau di bilang pengecut. hihihihi… (biar serem ktawanya)  enjoy the game.